Minggu, 17 Mei 2015

Assumption

Assumption

Ketika mempertimbangkan tindakan itu bijaksana untuk mematuhi fatwa itu, "jangan menganggap apa-apa." Dan itulah nasihat yang baik. Misalnya, jika Anda akan berkencan harus Anda menganggap kencan Anda akan membayar untuk makan malam dan Anda meninggalkan dompet Anda di rumah? Jika Anda menganggap pesawat Anda akan menjadi tepat waktu? Jika Anda menganggap apa-apa? Asumsi tertentu membawa sedikit berat badan sementara yang lain dapat memiliki dampak seumur hidup. Ada juga asumsi di dunia hipotek. Apakah hipotek sesuatu yang dapat diasumsikan?

Iya Nih. Semacam. Asumsi hipotek berarti pembeli dapat mengambil alih hipotek dengan asumsi itu secara keseluruhan. Alih-alih mengajukan kredit baru peminjam dapat mengasumsikan hipotek yang ada di properti. Ada hipotek di luar sana yang memungkinkan untuk asumsi tetapi ada sangat sedikit dari mereka. Dan bagi mereka yang mengizinkan praktek, ada pembatasan pada bagaimana asumsi tersebut dapat berlangsung.

Secara historis ada dua jenis KPR assumable: kualifikasi dan non-kualifikasi. Sebuah hipotek kualifikasi adalah hipotek assumable yang dapat ditransfer ke partai baru hanya jika pihak asumsi dapat memenuhi syarat berdasarkan pada pedoman pinjaman standar.

Sebuah hipotek assumable non-kualifikasi adalah pinjaman yang dapat dialihkan ke pihak lain tanpa memperhatikan kredit atau pendapatan. Non-kualifikasi pinjaman assumable berhubungan dengan hipotek pemerintah yang didukung seperti VA dan FHA pinjaman. Sampai akhir 1980-an orang bisa berasumsi pinjaman hipotek VA atau FHA hanya dengan menyelesaikan dokumen. Bahkan jika seseorang memiliki kredit buruk dan sedikit atau tidak ada pendapatan pinjaman masih bisa diasumsikan dan kepemilikan ditransfer ke orang dengan asumsi pinjaman.

Namun hari ini, sementara VA dan FHA pinjaman memiliki klausa asumsi pembeli harus memenuhi syarat sendiri menggunakan pedoman penjaminan standar seperti kredit, pendapatan dan aset. Pembeli dapat mengasumsikan pinjaman, mendokumentasikan kemampuan mereka untuk membayar utang dan membayar biaya asumsi untuk pemberi pinjaman. Hipotek assumable bisa menjadi bagus, tapi ingat bahwa Anda masih harus memenuhi syarat dengan cara kuno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar