Minggu, 17 Mei 2015

Kondominium atau House? Cara Pilih Apa yang Tepat untuk Anda

Kondominium atau House? Cara Pilih Apa yang Tepat untuk Anda

Salah satu yang paling penting dan mungkin keputusan terbesar yang pernah Anda buat dalam hidup Anda membeli rumah. Jadi, Anda akan harus cukup bijaksana untuk mendapatkan rumah yang tepat untuk Anda. Keputusan itu biasanya ditentukan oleh di mana Anda berada dalam hidup atau apa yang Anda ingin rumah baru Anda untuk memiliki. Bagi Anda untuk menentukan apakah untuk membeli sebuah kondominium atau rumah, Anda akan perlu mengetahui keuntungan yang terkait dengan kedua jenis rumah.

Ketika Anda membeli sebuah kondominium, Anda tidak perlu melakukan perawatan pada unit. Kondominium yang dikelola dengan baik biasanya memiliki biaya kondominium khusus disisihkan untuk menangani pemeliharaan. Yang mengurangi risiko penilaian khusus yang mungkin mengharuskan Anda untuk membayar uang ekstra. Kondominium juga ditemukan lebih dekat ke pusat kota dan karena itu Anda tidak akan menghabiskan terlalu banyak uang pada biaya transportasi. Juga, waktu yang akan membawa Anda untuk mencapai mana saja di kota akan berkurang drastis.

Banyak kondominium biasanya dilengkapi dengan peralatan rekreasi seperti gym dan kolam renang indoor yang Anda bisa mendapatkan keuntungan dari. Mereka juga memiliki unit yang Anda dapat menyewa bukannya menjual untuk mendapatkan penghasilan pasif. Meskipun rumah memiliki unit tersebut juga, kondominium memiliki akses ke banyak penyewa terutama jika Anda berada dekat dengan pendidikan atau pekerjaan pusat yang lebih tinggi.

Kondominium tidak berhubungan dengan Rumah Asosiasi kami yang akan memberitahu Anda tentang segala sesuatu yang perlu Anda lakukan. Misalnya memotong rumput, mengecat pintu dan warna apa yang Anda butuhkan untuk menggunakan serta denda untuk hal-hal seperti lupa menutup pintu garasi Anda.

Rumah di sisi lain akan memberikan ruang untuk lounge dan bermain serta tempat yang dapat Anda tumbuh kebun Anda sendiri. Anda dapat memiliki ruang pribadi yang bagus untuk diri sendiri yang sangat dekat dengan alam. Bila Anda memiliki rumah, Anda tidak perlu menjadi tepat terhadap tetangga Anda. Anda akan memiliki kebebasan untuk bermain musik pada volume apapun, dan Anda dapat memiliki hewan peliharaan serta kolam renang tanpa memiliki gangguan dari orang lain.

Dengan rumah, Anda memiliki lebih banyak ruang untuk tumbuh karena menawarkan lebih banyak ruang daripada sebuah kondominium. Hal ini juga terletak di banyak lokasi yang tenang yang sempurna jika Anda ingin menjadi dekat dengan alam dan cinta damai. Anda tidak akan dikenakan biaya biaya kondominium atau biaya untuk penilaian yang tak terduga ketika Anda memiliki rumah. Anda tidak akan juga perlu memanjat lantai atas atau menunggu lift jika Anda berada di rumah Anda sendiri.

Jadi pada dasarnya, hal-hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda harus memilih antara sebuah kondominium dan rumah termasuk lokasi, privasi, pemeliharaan, anggaran dan apakah Anda akan memilih untuk memiliki total kontrol atas keputusan yang mempengaruhi rumah Anda atau Anda ingin berbagi proses pengambilan keputusan dengan tetangga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar