Minggu, 17 Mei 2015

Besar Pedoman untuk Pertama-Time Home Pembeli

Besar Pedoman untuk Pertama-Time Home Pembeli

Rumah dijual biasanya tersedia dalam kisaran harga yang luas. Jika Anda adalah pertama kali pembeli rumah, Anda mungkin ingin tahu apa kisaran harga Anda dapat berbelanja dan daerah mana yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda yang terbaik. Dengan beberapa pekerjaan rumah dan penelitian, Anda dapat menyederhanakan proses pembelian rumah yang menarik Anda akan memasuki.

Mendapatkan Surat Pra-kualifikasi dari Pemberi Pinjaman
Langkah pertama untuk pertama kali pembeli rumah adalah untuk menentukan seberapa besar hipotek Anda mampu. Dalam rangka untuk menghitung berapa banyak Anda mampu untuk meminjam, pemberi pinjaman akan menggunakan dua rasio utang yang sangat penting, yaitu rasio total Debt Service dan rasio Gross Debt Service. Anda dapat memperoleh surat pra-kualifikasi dari pemberi pinjaman dan tahu persis apa kisaran harga Anda dapat berbelanja. Perhatikan bahwa ada perbedaan dalam mendapatkan pra-kualifikasi dan pra-disetujui untuk hipotek. Pra-persetujuan yang terjadi setelah Anda memutuskan di properti Anda ingin membeli dan negosiasi harga.

Mempersempit Cari Rumah Dijual
Seorang agen real estate yang baik akan mempersempit pencarian rumah dijual. Memiliki diskusi terbuka dengan agen Anda dan berbagi kebutuhan spesifik Anda. Anda agen real estate akan menyimpan semua informasi tentang Anda rahasia dan memberikan informasi yang cukup untuk membeli rumah dan ahli bernegosiasi atas nama Anda.

Selidiki Lingkungan yang
Sebuah lingkungan yang tenang dan damai dapat berubah menjadi daerah yang bising di malam hari, dan mobil dapat tampilannya dengan ketika Anda mencoba untuk tidur. Itu selalu ide yang baik untuk mengunjungi rumah pilihan Anda selama hari dan malam. Jangan ragu untuk berbicara dengan orang-orang lokal dan meminta mereka apa itu seperti hidup di lingkungan. Anda dapat memperoleh laporan kejahatan lingkungan Anda tertarik dan menentukan keselamatan dengan membandingkan tingkat kejahatan ke daerah lain.

Pembelian dan Penjualan Perjanjian
Sebagai pertama kali pembeli rumah, Anda harus tahu bahwa agen real estat Anda akan membantu menegosiasikan harga atas nama Anda. Setelah menemukan rumah yang tepat, langkah berikutnya adalah membuat tawaran. Tawaran biasanya mencakup tenggat waktu Anda ingin mengatur jawaban. Penjual dapat memilih untuk menerima tawaran Anda, membuat penawaran balik, atau menolaknya.

Sebuah perjanjian jual beli standar biasanya berisi deskripsi properti, perkiraan tanggal penutupan, jumlah setoran pembeli untuk memegang properti dari pasar dan inspeksi. Selama proses pembelian, pemeriksaan biasanya diperintahkan oleh pemberi pinjaman. Kedua belah pihak, pembeli dan penjual, diminta untuk menandatangani perjanjian.

Menerapkan untuk Pinjaman Depan
Pemberi pinjaman akan memberitahu Anda apa dokumen pendukung yang diperlukan dan Anda baik akan mendapatkan pra-disetujui atau ditolak. Jika pra-disetujui, penilai akan memerintahkan. Pada tahap akhir dari aplikasi pinjaman rumah, bagian kredit (underwriter) akan memastikan profil pendapatan dan kredit Anda tidak berubah dari persetujuan awal (pre-persetujuan) tanggal. Pemberi pinjaman akan mengeluarkan surat komitmen pinjaman (hibah akhir atau persetujuan) dan penutupan kesepakatan biasanya diselesaikan beberapa hari kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar