Minggu, 17 Mei 2015

Beberapa Dasar Tips untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah

Beberapa Dasar Tips untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah

Semua orang ingin memiliki rumah sendiri, setidaknya di beberapa titik dalam hidup. Sebuah rumah Anda dapat menghubungi Anda sendiri sangat ideal dan sesuatu yang Anda bersedia untuk bekerja dalam rangka untuk akhirnya mencapainya. Menjadi pemilik rumah Namun proses yang datang dengan set tantangan. Tantangan-tantangan ini bahkan lebih jika Anda berencana untuk membeli rumah untuk pertama kalinya. Berikut tips dasar akan membantu Anda untuk mengatasi tantangan-tantangan sebagai pembeli rumah pertama kali.

Sebelum Anda pergi ke depan dan membeli rumah, Anda akan perlu mempertimbangkan apa rencana jangka panjang Anda. Anda harus membuat pikiran Anda tentang apa yang ingin Anda lakukan di masa depan sebelum Anda membuat keputusan ini. Jika tidak, Anda mungkin nanti menyesal bergerak Anda. Rumah yang Anda beli harus dapat sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan Anda. Apakah Anda pikir townhouse, unit kondominium atau unit keluarga tunggal cocok untuk Anda?

Sebuah rumah adalah salah satu investasi besar Anda akan pernah membuat seluruh hidup Anda, sehingga Anda akan perlu memastikan bahwa Anda puas dengan lingkungan dan rumah harus sesuai apa yang sebenarnya Anda inginkan dalam rumah. Ini adalah keputusan besar tidak hanya untuk Anda tetapi juga untuk seluruh keluarga Anda dan karena itu Anda akan perlu mempertimbangkan dengan hati-hati.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan ketika membeli rumah untuk pertama kalinya adalah anggaran Anda memiliki terhadap investasi yang. Meskipun Anda sudah ada dalam pikiran apa rumah ideal Anda harus seperti, Anda juga perlu tahu berapa banyak Anda mampu untuk rumah itu. Jika Anda mempertimbangkan untuk mendapatkan pinjaman dari bank, Anda juga perlu melihat apa rumah akan dikenakan biaya total dan apa yang akan Anda perlu membayar secara bulanan untuk menghapus pinjaman.

Adapun proses pembelian rumah yang sebenarnya, mungkin tidak sesederhana seperti yang Anda bayangkan. Anda karenanya harus siap untuk apa pun yang mungkin Anda alami selama proses; sakit kepala, gangguan, dokumen, hal pembelian dan rincian lain yang Anda akan perlu ingat tentang rumah itu sendiri. Untuk proses menjadi mudah dan sukses dari awal sampai akhir, Anda akan perlu mempertimbangkan menggunakan jasa seorang agen real estat yang profesional.

Seorang agen real estate akan membantu Anda untuk menegosiasikan harga terbaik dan juga menemukan rumah yang ideal yang memperhitungkan nilai jual kembali di masa depan. Dia juga akan membuat dokumen yang terlibat dalam proses pembelian lebih mudah untuk mengatasi.

Dalam rangka untuk mendapatkan kesepakatan terbaik, Anda perlu membandingkan harga jual rumah yang sebanding di daerah dengan yang Anda beli. Anda dapat menggunakan website dan MLS listing untuk menemukan informasi tersebut. Anda mungkin menemukan rumah lain dengan fitur yang sama dengan yang Anda ingin membeli akan dengan harga lebih murah.

4 Great Alasan Membeli Danville, California Real Estate

Kota indah Danville terletak di California San Ramon Loire. Dengan populasi hanya 42.000, Danville adalah salah satu kode pos paling mahal di Amerika Serikat dan salah satu pinggiran terkaya dari San Francisco dan Oakland. Jika Anda berencana langkah besar berikutnya, berikut adalah beberapa alasan terbaik untuk mempertimbangkan membeli Danville, California real estate.

1. Excellent Sistem Sekolah
Jika Anda memiliki anak, atau berencana untuk memulai sebuah keluarga segera, sistem pendidikan yang baik mungkin di bagian atas daftar Anda ketika mencari rumah baru. Danville memiliki dua sekolah menengah umum: San Ramon Valley High School dan Monte Visa SMA. Kota ini juga rumah bagi The Athenian School, sebuah perguruan tinggi sekolah persiapan swasta untuk siswa kelas 6-12 yang terletak di bawah Gunung Diablo State Park. Mulai pencarian Anda hari ini untuk rumah Danville dijual dan anak-anak Anda dapat menghadiri beberapa sekolah umum terbaik dinilai di negara, di mana penuh 98% dari lulusan SMA menghadiri sekolah teknis atau perguruan tinggi.

2. Great Outdoor Recreation
Apakah Anda senang menghabiskan waktu di luar rumah? Danville, California real estate menawarkan ada kekurangan hal yang harus dilakukan pada akhir pekan Anda. Daerah ini adalah rumah bagi banyak taman, termasuk Gunung Diablo State Park yang terkenal. Taman ini ditemukan hanya timur laut dari Danville dan itu pusat, Gunung Diablo, terlihat dari San Francisco Bay dan banyak California Utara dengan puncak lebih dari 3.800 kaki. Gunung ini muncul sebagai piramida ganda dan ini adalah salah satu viewsheds terbesar di AS Barat, diakses dengan berjalan kaki, sepeda atau kendaraan.

3. "Kota Kecil Suasana, Posisi Kualitas Hidup"
Moto Danville adalah "suasana kota kecil, kualitas luar biasa hidup," dan itu pasti hidup sampai ini. Meskipun itu tumbuh populasi, Danville masih mempertahankan sebuah kota kecil merasa dengan kegiatan masyarakat banyak diselenggarakan oleh Perpustakaan Danville, termasuk kegiatan Halloween tahunan. Kota ini juga menjadi tuan rumah sebuah Pohon Natal pencahayaan tahunan, Fall Festival Seni setiap Oktober, festival Hot Summer Nights dengan musik dan menampilkan auto vintage dan Festival Film Internasional Anak Danville.

Namun, membeli Danville real estate tidak menempatkan Anda di luar jangkauan kenyamanan kota besar. Kota ini adalah rumah bagi berbagai toko buku, toko-toko, kafe dan restoran dan menempati peringkat nomor satu di negara ini untuk tertinggi pengeluaran per kapita pada pakaian, dengan pengeluaran rata-rata lebih dari $ 2.000 per kapita pada pakaian. Danville memiliki reputasi sebagai salah satu tujuan belanja utama di East Bay dengan lebih dari 240 toko dan toko-toko khusus untuk menikmati.

4. Meningkatnya Pasar Danville Real Estate
Sementara Danville, California pasar real estat tentu tak luput keruntuhan pada tahun 2008, harga rumah Danville dijual terus naik pesat sejak 2011. Pada tahun 2011, rata-rata rumah di kota dijual untuk $ 760.000 dan yang naik ke $ 779,000 oleh April, 2012. Rumah dijual di Danville, California telah meningkat dalam harga 23,5% tahun-ke tahun kekalahan dengan rata-rata saat ini dari $ 962.300. Mengingat populasi booming dan reputasi Danville ini, tren ini diperkirakan akan terus berlanjut, membuat sekarang waktu yang ideal untuk memulai pencarian untuk rumah impian Anda dengan salah satu agen penjual Danville mengalami di daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar