Minggu, 17 Mei 2015

Empat Cara Membeli Real Estate Pasca resesi

Empat Cara Membeli Real Estate Pasca resesi

Dalam era pasca-resesi, hal-hal yang menantang untuk sebagian besar keluarga. Dengan keuangan menyusut, membeli rumah saat ini mungkin tidak mungkin bagi banyak orang, tetapi masih waktu yang baik untuk berinvestasi di real estat. Namun, Anda harus mendekati proses hati-hati untuk memastikan bahwa Anda menyimpan lebih banyak. Berikut adalah empat langkah yang harus Anda ambil jika Anda serius mencari properti yang tepat dengan harga terbaik.

1. Pertimbangkan Kebutuhan Anda

Pertama mempertimbangkan anggaran dan fitur yang Anda akan membutuhkan di rumah di mana Anda berencana untuk tinggal untuk waktu yang lama. Beberapa orang ingin tinggal dekat dengan daerah dengan fasilitas rekreasi dan belanja lebih. Mereka yang memiliki anak harus mencari daerah dengan sekolah, fasilitas penitipan anak, taman dan rumah sakit.

2. Maksimum Down-pembayaran

Setelah Anda telah mengkonfirmasi kesepakatan real estate, mencoba untuk membuat kemungkinan turun-pembayaran maksimum. Biasanya, penawaran bersaing yang hampir sama. Namun, penjual memberikan preferensi kepada pembeli yang menawarkan dimuka pembayaran yang lebih tinggi. Sejumlah besar pembeli tidak tahu bahwa ini adalah salah satu alasan utama mereka kehilangan penawaran yang baik untuk pembeli rumah lainnya.

3. Carilah Termotivasi Penjual

Ada banyak pemilik rumah yang ingin menjual real estate mereka segera. Pembeli dapat mengambil keuntungan dari situasi seperti ini dengan membuat hasil maksimal dari daya tawar mereka. Dan tawar-menawar mungkin tidak hanya terbatas pada harga yang diminta. Meminta penjual jika mereka siap untuk menawarkan beberapa atau sebagian besar perabot dan perlengkapan bersama.

Ada banyak tanda-tanda yang bisa mengetahui apakah penjual adalah terburu-buru. Periksa berapa lama properti telah di pasar. Jika sudah begitu selama berbulan-bulan dan penjual telah membuat banyak penurunan harga, itu adalah pertanda baik untuk Anda. Tanda lain adalah bahwa jika Anda menemukan rumah kosong. Ini berarti bahwa penjual telah pindah dan kemungkinan mereka memiliki beberapa hipotek.

Namun, mungkin ada beberapa alasan lain mengapa penjual adalah terburu-buru. Mengambil bantuan agen Anda untuk mencari tahu apa yang memotivasi penjual. Agen memiliki akses cepat ke beberapa daftar layanan dan mereka bisa menemukan harga yang tercantum dibandingkan dengan harga jual rumah yang cocok di lokasi. Mereka juga bisa membantu Anda menggali informasi seperti durasi yang real estate telah di pasar dan penurunan harga.

4. Carilah Foreclosures

Banyaknya penyitaan dalam beberapa tahun terakhir telah sakit besar untuk sejumlah besar pemilik rumah. Namun, mereka juga berarti bahwa pembeli lain memiliki beberapa penawaran yang baik untuk mencengkeram. Real estate seperti biasanya tersedia di diskon tinggi. Oleh karena itu, akan bermanfaat memeriksa properti ini di pasar.

Sekali lagi, mendapatkan kesepakatan yang baik datang dengan beberapa tantangan. Memiliki agen yang berpengalaman di samping Anda, karena ia / dia dapat membantu dalam mengurus masalah hukum. Masih jumlah uang yang Anda bisa menyelamatkan dari kesepakatan tersebut bisa menjadi signifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar