Minggu, 17 Mei 2015

Ever Changing Biaya Penutupan, Atau Tidak

Ever Changing Biaya Penutupan, Atau Tidak

Salah satu hal pertama konsumen meminta pemberi pinjaman saat berbelanja untuk hipotek adalah, "apa tingkat Anda?" salah satu hal berikutnya peminjam bertanya adalah, "apa biaya penutupan Anda" dan akhirnya, "Anda dapat mengirimkan saya itikad baik?"

The "itikad baik" adalah baik Iman Perkiraan Biaya Penutupan, wajib dikeluarkan untuk peminjam potensial ketika peminjam melengkapi permohonan pinjaman dengan pemberi pinjaman. Aplikasi ini harus berisi informasi peminjam, kualifikasi pendapatan dan properti informasi. Tanpa informasi dasar tentang hipotek potensi pemberi pinjaman tidak berkewajiban untuk memberikan perkiraan "itikad baik" resmi. Apa perkiraan itikad baik resmi dibandingkan dengan satu tidak resmi?

Sebuah itikad baik perkiraan resmi, satu dikirim ke peminjam sekali aplikasi hipotek telah selesai dan diterima oleh peminjam, harus mengikuti pedoman tertentu. Pemberi pinjaman harus memberikan daftar potensial biaya penutupan dan daftar harus cukup dekat dengan orang-orang yang muncul di penutupan akhir. Seberapa dekat?

Ketika pemberi pinjaman mengungkapkan biaya mereka sendiri seperti biaya originasi, underwriting atau pengolahan biaya, biaya harus sama persis yang di penutupan. Jika biaya pinjaman yang lebih tinggi daripada yang diungkapkan, pemberi pinjaman harus membuat perbedaan.

Ada juga biaya pihak ketiga yang pemberi pinjaman harus mengungkapkan seperti biaya dari petugas escrow, asuransi judul dan biaya pengacara di antara sejumlah orang lain. Pemberi pinjaman harus melakukan upaya jujur ​​untuk memperkirakan biaya pihak ketiga potensi tetapi tidak bertanggung jawab untuk membuat overcharge apapun oleh pihak ketiga kecuali kreditur disebut penyedia pihak ketiga untuk peminjam.

Misalnya, jika pemberi pinjaman disebut peminjam untuk ABC Judul Asuransi dan peminjam dipilih yang tegas, pemberi pinjaman bertanggung jawab untuk semua jumlah tambahan di atas 10 persen dari kutipan asli. Jika peminjam memilih perusahaan asuransi judul selain ABC dan biaya judul yang lebih besar dari kutipan asli, pemberi pinjaman tidak bertanggung jawab atas perbedaan.

Biaya pinjaman? Seorang pemberi pinjaman adalah 100 persen bertanggung jawab atas perbedaan. Biaya pihak ketiga? Jika peminjam menggunakan pihak ketiga direkomendasikan, pemberi pinjaman membayar semua biaya tambahan yang lebih dari 10 persen dari kutipan asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar